Friday 25 April 2014

Pasca Khotbah



Ayah adalah yang banyak menginspirasiku, hampir setiap jum'at ayah akan membuat Pra Khotbah, dan karena itu juga aku tergerak untuk membuat Pasca Khotbah.

untuk manusia seukuranku, aku mengambil sebagian isi Pasca Khotbah dari Khotib Jum'at di Masjid. tetapi berbeda dengan Ayah, aku tidak tahu, mungkin dia mengambil sebagian Pra Khotbahnya dari pedagang Baso. meski begitu, jangan disangka pesan - pesan yang Ayah sampaikan tidak bermakna, ternyata Ayah tidak kalah dengan Khotib di Masjid.

Pasca Khotbah (1)

Hadirin yang budiman,

Anda adalah manusia, sebarkanlah kebaikan dimana anda berada, jangan merasa tinggi dengan status administrasi anda, kita harus bersyukur hidup di zaman ini, karena bersyukur memang harus.

Wahai anak Adam.

Media sosial, Tv, Radio dan Koran adalah sumber berita, tetapi kita harus menyaring berita - berita yang benar. banyak sekali berita sekarang yang benar menjadi tidak benar. dan Al - Qur'an adalah berita dan petunjuk yang benar.

Dunia akan meninggalkanmu, anak istri akan meninggalkanmu, meski tenang dan sepi tetapi kuburan adalah seram bagi orang - orang yang tidak membawa lampu. apakah lampu itu ? bekal alias amal sholeh.

semoga kita diwafatkan dalam keadaan baik.

assalmua'alaikum warahmatullohi wabaro katuh.

No comments:

Post a Comment