Monday 21 April 2014

Love Mom

Ibu adalah Bidadari

sore ini di buat oleh pelangi kembar, nenek bilang bidadari sedang mandi, betul sekali rupanya bidadari mandi karena belum mandi tujuh hari, dia mandi bersama kawan - kawannya setelah selesai bermain voli, aku baru tahu ternyata ia juga suka kopi, tidak ada selendang yang ada hanya dompet miliknya, ku lihat tidak ada uang sepeser pun di dalamnya, mungkin sudah habis untuk kredit lipstik.

Bau tanah yang aku cium ketika berada dekat dengan bidadari ini, mungkin bidadari ini adalah istri petani, aku dengar mereka bercakap -cakap dengan bahasa Havana, ternyata bidadari ini juga ikut kumpulan dharma wanita, akhirnya aku tahu, bidadari ini adalah mirip dengan yang melahirkan aku.

Bidadari kau ini siapa sih ? ahh kau ini mirip sekali dengan Ibu.

No comments:

Post a Comment