Tuesday 8 April 2014

Bidadari Senja


Sudahlah nek, nenek itu siapa ? berani-beraninya menyuruhku, aku itu bukan anakmu, aku juga bukan yang dibesarkan olehmu, sudahlah nek !

Sudahlah nek, nenek itu hidup dengan masa lalu dan sekarang adalah bagianku, mengurus tubuhmu yang peot kau perlu bantuan orang lain, apalagi kau berniat untuk mengurusku, sudahlah nek !

Sudahlah nek, aku tidak ingin curhat kepadamu, tidak ingin mendengar nasehatmu, untuk mendengar saja kau tidak mampu mendengar dengan baik, bagaimana akan memberikan solusi untukku sudahlah nek !

Sudahlah nek, ibarat produk itu engkau sudah kadaluarsa, jadi cukup duduk manis saja. Sudahlah nek !

Sudahlah nek, kau itu siapa ? hanya pelangi dalam hidupku, do’aku selalu menyertaimu, kau adalah Bidadari senja itu, sudahlah nek !
Aku minta maaf.

No comments:

Post a Comment