Wednesday 5 March 2014

Kisah Facebook

Jika Cinta Facebook

Bagaimana aku bisa jauh darimu, sementara hatiku telah terpaut padamu. Aku melupakan semuanya. Aku melupakan kewajibanku, sholat kutinggalkan, belajar ku abaikan. Rasanya tidak ada dalam dunia ini yang cintanya lebih besar kepadamu, selain aku.

Setiap kejadian, setiap permasalahan. Engkaulah yang pertama kali aku beri tahu.
Bila aku marah, aku bilang "Dunia ini tidak adil!"
Bila aku senang, aku bilang "makasih ya"
Bila aku sedih, aku bilang "mereka menyakitiku"
Bila aku jatuh hati, aku bilang "aku mencintaimu selamanya"
Bila aku rindu, aku bilang "kemanakah kamu?"
Dan masih banyak hal lagi.

Aku hendak meninggalkanmu rasanya ku tak sanggup.
Kau dan aku diciptakan bersama namun terpisah ruang, kau yang maya dan aku yang nyata.

Facebook.

No comments:

Post a Comment