Saturday 8 March 2014

Cara Taubat Nasuha

Tobat Sambel.

Bang, beli rujak bang 2 ya, jangan kasih apa-apa, bungkusnya aja oke?

Pedes gak mas ?

Iya pedes Bang, tapi lebih Pedes pasti mulut abang hehe.

Ini Rujaknya mas, bayarnya lewat ATM aja, dan kembalian sisanya di shodaqohin.

Siap graak! Shodaqoh kok sisa ?

***makan rujak bareng temen***

Eh, kenapa elu Bib, keringatan gitu, kayak dikejar keong.

Huha, huha. Gue kepedesan Beb. Hmm atau mulut gue ya yang pedes?

Iya, mulut elu kali yang pedes. Udah tau pedes, masih elu cocol aja.

Hmm, gue jadi keinget kata guru gue, "ente mah kalo tobat itu tobat sambel, udah tau pedes masih di makan aja".

Sama gue juga bro, udah tau berbuat salah tapi masih berbuat.

Terus saran elo apa ?

Saran gue, mending kita tanya sama ustad gimana ? Iya biar kita bisa tobat nasuha.

Ide lu Brilian Broh. Yuk tanya ke tukang Rujak.

Sip. Hmm tukang Rujak juga bisa jadi Ustad.

No comments:

Post a Comment